Home blog tutorial free css navigation Rubrik Elektronik Obral Plus Belajar buat website


9.19.2007

Bilakah..?


Jika aku memandang langit mengharapkan bayangan wajahmu
terurai dalam goresan semu karena disini aku begitu merindumu

Diantara senandung langkah bumi aku menantikan langkahmu di depan pintu hatiku
Diselimut awan putih itu kugantungkan cinta suciku

Bilakah engkau akan bersamaku
mengarungi satu cerita dalam lautan cintaku ??
Bersamamu rembulan aku akan menjemput malammu
dengan sejuknya jiwamu....

Bila aku bukan wanita terbaikmu

biarkan aku mencintamu dengan segenap jiwaku
Bila aku juga bukan pilihan hatimu
biarlah aku mendampingimu selamanya

Biarkan aku menjadi bagian kecil di sudut hatimu....
Biarkan.... Karena aku hanya ingin bersamamu....
seumur hidupku....

0 Comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Deni.As