Home blog tutorial free css navigation Rubrik Elektronik Obral Plus Belajar buat website


1.14.2008

''YANG JAUH DISANA''


'' Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan...... maka biarlah aku bersalah karnanya,. Dan jika menyayangimu adalah sebuah ketololan maka biarlah aku menjadi makhluk paling tolol karna menyayangimu dengan tulus,. aku ngga' berani jujur , namun terlalu berat untuk membohongi diri sendiri memunafikkan langkahku yang sudah semakin gontai,....Dan...... aku ingin lebih jujur dari ini......namun hanya sebatas ini kejujuran yang mampu ku ungkapkan,...''AkU iNgiN MeNciNTaiMu DEngAN SeDErHaNa'' Sewajarnya,setulusnya,seadanya .....seperti adanya cinta...tak mau berlebih karena akan mengikatmu,tak mau terlalu kurang karna akan mendilemakanmu,.-Jika jiwa tulus ini dapat kao sentuh ,jika hati keruh ini dapat kao cuci dan jika rindu ini dapat kao patri........... maka''.....langit, bumi,bintang,pelangi,........'akan tersenyum lega, karna penantian hati ini terbatas, .-karna perasaan ini lega terucap,.-karna jiwa ini tak lagi beku,..tak lagi suram..............''*****''-=-

0 Comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Deni.As