Home blog tutorial free css navigation Rubrik Elektronik Obral Plus Belajar buat website


2.29.2008

Puisi tentang kerinduan



Entah kenapa aku selalu berhasrat penuh.....
Untuk bisa memilikimu Inginku ucapkan kepadamu Sebait kata tentang perasaan yang selama ini bersemayam dihatiku Namun hasratku selalu pudar pada keraguan-raguan Yang setiap saat membayangi hatiku Entah sampai kapan ku harus memendam Hasrat yang tak pernah bisa kutepis Sementara jauh dikedalaman hatiku
Hasrat itu semakin menggebu Mempermainkan perasaanku Karna pesonamu yang telah menjerat jiwaku Salahkah bila aku tuturkan perasaan ini Ingin rasanya aku sudahi semua beban yang
Selalu bersandar pada keraguan lubuk hati ini Perasaan yang tulus dan suci yang keluar
Dari kedalaman sanubariku Semoga engkau mengerti apa yang selama ini menghantuiku...


kini cahaya cinta mulai bersinar sinar kembali menerangi hati yang membutuh kan sinar
yang membutuh kan cahaya cinta untuk menerangi hari...?

kini hati ini mulai mencari ruang yang bisa menerima diri ini apa ada nya
tiada kata yang bisa terucap lagi saat kau membalas semua apa yang ku katakan

ku hanya bisa tersenyum atas semua jawaaban yang kamu berikan
seakan akan diri ini melayang jauh tinggi di angkasa

ku hanya bisa mengatakan TERIMA KASIH ....kamu telah mempercayaain diri ini
untuk memiliki cinta dari mu

ku cinta kamu ....
ku sayang kamu ....
itu semua buka hanya sekedar kata"
tapi semua itu adalah sebuah janji

JANJI YANG MUNGKIN TIDAK AKAN PERNAH AKU LUPAKAN Dan SELALU AKU JAGA SEKUAT MUNGKIN

0 Comments:

 
Template by : uniQue template  |  Modified by : Deni.As